Thursday, December 17, 2015

10 Artis Korea Dengan Bayaran Termahal

10 Artis Korea Dengan Bayaran Termahal
10 Artis Korea Dengan Bayaran Termahal
10 Artis Korea Dengan Bayaran Termahal – Demam K-POP memang telah berkecambuk di berbagai belahan dunia, terutama pada tahun 2014 yang lalu. Meledaknya K-POP, membuat banyak sekali artis Korea yang terkena imbasnya. Bahkan beberapa diantaranya mengalami peningkatan pendapatan mencapai 4x lipat dari sebelumnya. Siapa sajakah mereka? Simak dalam 10 artis Korea dengan bayaran termahal berikut ini.

1. Jun Ji Hoon/Rain
Jun Ji Hoon menjadikan setiap bulan sebagai moment bekerja yang menyibukkan. Tak tanggung-tanggung mereka mengeluarkan banyak album demi meraih rejeki yang lebih banyak. pendapatan yang dia miliki sebesar Rp. 50 miliar di tahun 2014.

2. JYJ
Kim Jae Joong, Park Yoo-chun, Kim Junsu masih dikenal sebagai mantan dari anggota TVXQ. Karena belum cukup populer, mereka mengganti nama menjadi JYJ. Saat K-POP meledak, pendapatannya mencapai Rp. 58 miliar.

3. Lee Byun Hun
Lee Byun Hun merupakan seorang artis sekaligus aktor yang sering syuting di California Amerika Serikat. Berkat kesuksesannya tersebut, di tahun 2014 dia mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 71 miliar.

4. Lee Seung gi
Lee Seung gi bisa dibilang sebagai artis Korea yang multitalenta. Dia bisa bernyanyi, bermain alat musik, bermain film, menjadi pembawa acara, dan masih banyak lagi. Hingga kini, dia bisa mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 78 miliar.

5. Yoona SNSD
Yoona merupakan salah satu personil dari SNSD. Kepopulerannya membuat dia mendapatkan honor sangat besar setiap bulannya. Tidak tanggung-tanggung, gaji untuk seorang Yoona mencapai Rp. 103 miliar.

6. IU
IU atau kerap disapa dengan Lee Ji-eun merupakan seorang penyanyi berwajah manis yang cukup terkenal di Korea. Beberapa album membuatnya mendapatkan honor sebesar Rp. 136 miliar.

7. Psy
Masih ingat dengan goyang “Gangnam Style”? yup goyangan satu ini dibuat oleh Psy. Dia mengupload ke Youtube dan sekarang mendapatkan penonton sebanyak 3,3 miliar orang. Tak heran pendapatnya mencapai 155 miliar.

8. Kwon Ji Yong
G-Dragon atau Kwon Ji Yong merupakan salah satu artis yang sangat berpengaruh dalam Big Bang. Dia mendapatkan banyak sekali penghargaan bergengsi. Tak ayal, pendapatanya pun mencapai 175 miliar di tahun 2014 kemarin.

9. BoA
BoA Kwon menjadikan tahun 2014 sebagai tahun tersibuknya. Bagaimana tidak? Dalam waktu singkat dia telah mampu menduduki peringkat 2 sebagai Top K-POP earners. Dia mendapatkan honor sebesar Rp. 214 miliar

10. Choi Siwon
Bagi penggemar Super Junior, tentu dan pasti kenal dengan Choi Siwon. Selain bernyanyi, dia juga sedang sibuk syuting bersama dengan Jackie Chan di serial film Dragon Blade. Kabarnya, penghasilan Choi Siwon selama setahun mencapai Rp. 233 miliar.